Kamis, April 18, 2024
BerandaKabar PemiluTimnas AMIN Yakin NasDem Setia di Jalur Perubahan Meskipun Sudah Bertemu Jokowi

Timnas AMIN Yakin NasDem Setia di Jalur Perubahan Meskipun Sudah Bertemu Jokowi

- Advertisement -

 

Politikterkini.com|  Menanggapi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Kepresidenan, Jakarta beberapa waktu lalu, Sudirman Said yakni  Wakil Kapten Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin) meyakini Partai NasDem tetap setia berada di jalur perubahan.

- Advertisement -

“Kita mendengar dari banyak pihak bahwa NasDem tetap masih setia pada jalur perubahan,” kata Sudirman, kepada wartawan di Jakarta, Senin (19/02/24) kemarin.

BACA JUGA : Kata Nasdem, Surya Paloh Datang Ke Istana Negara Penuhi Undangan Makan Malam Dari Jokowi

- Advertisement -

Menurutnya, semua sikap akan diputuskan setelah pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sudirman memastikan partai politik pengusung pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar tetap berada di jalur perubahan.

“Kami di Timnas terus berkomunikasi dengan seluruh partai sejauh yang saya tahu saya dengar dari para pimpinan partai ketiga partai juga masih ingin bersama-sama termasuk juga Pak Anies masih ingin berada dalam jalur perubahan dna kita lihat perkembangan ke depan,” beber Sudirman Said.

- Advertisement -

Sudirman menilai, tak ada perjanjian politik apapun antara Surya dan Presiden Jokowi dalam pertemuan di Istana Kepresidenan. Menurutnya terlalu dini untuk memberikan kesimpulan terkait pertemuan Paloh dengan Jokowi.

BACA JUGA : Airlangga Beri Tanggapan Soal Wacana Reshuffle Kabinet Jokowi

Sudirman Said juga mengatakan ketiga pimpinan partai pengusung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar masih di jalur yang sama. Mengutip pernyataan Sekjen NasDem, Ia menyebut hadirnya Surya Paloh di sana sebagai bentuk penghormatan.

Lebih lanjut Wakil Kapten Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin) itu menyebutkan NasDem, PKB, dan PKS masih ingin bersama-sama dalam gerbong Koalisi Perubahan. Begitu juga dengan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -