Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBerita TerbaruBeredar Poster Kabinet Indonesia Emas Hingga Viral di Medsos, Gibran Sampaikan Bantahan...

Beredar Poster Kabinet Indonesia Emas Hingga Viral di Medsos, Gibran Sampaikan Bantahan Lewat Akun X

- Advertisement -

 

Politikterkini.com|  Gibran Rakabuming Raka yang juga merupakan Cawapres nomor urut 2, sempat ditanya oleh netizen terkait poster susunan menteri-menteri Kabinet Indonesia Emas yang beredar viral di media sosial. Gibran memastikan poster tersebut tidak benar.

- Advertisement -

Bantahan Gibran disampaikan lewat media sosial X-nya @gibran_tweet, membalas salah satu cuitan netizen. Saat Gibran  menjawab netizen yang bertanya apakah poster susunan kabinet yang beredar di media sosial benar atau tidak.

“Mas @gibran_tweet ini betulan ga?” tanya salah satu netizen X.

- Advertisement -

Gibran memastikan poster tersebut tidak benar dengan menanggapi cuitan tersebut.  “Gak,” jawab Gibran singkat lewat media sosial X-nya.

BACA JUGA : Kata Adi Prayitno Suara Golkar Naik di Pemilu 2024 Bukti Kualitas Kepemimpinan Airlangga

- Advertisement -

BACA JUGA : Kata Gibran Teman-Teman Dari PDIP Sudah Ucapkan Selamat Usai Unggul Di Hitung Cepat

Bantahan yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris TKN Nusron Wahid yang mengatakan informasi tersebut tidak jelas sumbernya. TKN pun memastikan susunan itu tidak benar. Nusron mengatakan tak ada pembahasan soal jatah menteri di internal TKN jika Prabowo-Gibran menang.

Tak ketinggalan, Wakil Komandan TKN bidang relawan, Immanuel Ebenezer (Noel) beri bantahan dan  meyakini Prabowo-Gibran, jika sudah resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024, akan menyusun kabinet secara profesional.

Diketahui bahwa poster Kabinet Indonesia Emas beredar di media sosial (medsos) yang memuat sejumlah nama calon menteri. Dalam poster itu, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden RI ke-7 Joko Widodo (Jokowi) dinobatkan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). (it/yml)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

10 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -