Senin, April 15, 2024
BerandaKabar PemiluKata Gibran Teman-Teman Dari PDIP Sudah Ucapkan Selamat Usai Unggul Di...

Kata Gibran Teman-Teman Dari PDIP Sudah Ucapkan Selamat Usai Unggul Di Hitung Cepat

- Advertisement -

 

Politikterkini.com|  Gibran Rakabuming Raka,  Calon Presiden (Cawapres)  nomor urut 2 mengaku sudah mendapatkan  ucapan selamat dari temannya di PDIP usai unggul dalam quick count maupun real count sementara Pilpres 2024. Hanya saja, Gibran enggan mengatakan siapa teman dari PDIP tersebut.

- Advertisement -

“Teman-teman dari PDIP juga sudah ngasih selamat juga,” kata Gibran di Balai Kota Solo, hari ini, Jumat (16/02/24).

Ketika ditanya siapa teman dari PDIP yang mengucapkan selamat itu, Gibran enggan mengungkapkan. Namun saat ditanya soal apakah dirinya akan rencana bertemu dengan FX Rudy, Gibran menjawab bahwa hal itu  tidak menutup kemungkinan.

- Advertisement -

Berdasarkan hasil quick count  maupun real count sementara, pasangan Prabowo-Gibran unggul dari Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud. Gibran mengaku mendapat ucapan selamat dari teman-teman di PDIP.

Baca Juga : Pemimpin Dunia Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo Di Pilpres 2024

- Advertisement -

Baca Juga : Menakar Arah Diplomasi Luar Negeri Indonesia Jika Prabowo Jadi Presiden Menurut Pakar

Setelah pelaksanaan  Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka kembali berkantor di Balai Kota Solo. Gibran kini mengaku fokus melanjutkan pekerjaannya sebagai Wali Kota Solo. Gibran tiba di kantor sekira pukul 10.07 WIB. Ia mengaku fokus pada pekerjaan sebagai Wali Kota Solo.

Lebih lanjut, Gibran menyampaikan bahwa belum membahas dengan partai koalisi untuk ke depannya. Saat ini dirinya  masih fokus terhadap pekerjaannya di Solo.

“Ya sekarang fokus ke pekerjaan sebagai wali kota saja. Saat ini kita melanjutkan tugas sebagai wali kota itu dulu .Dengan partai koalisi nanti, saat ini kita fokus dengan pekerjaan sebagai wali kota,” ujar  Gibran.

Salah satu prioritas pekerjaan yang akan dilakukan, kata Gibran, yakni meninjau progres pembangunan yang ada di Kota Solo. Selain itu juga persiapan tahap 3 kebun binatang Solo Safari. (pt/udt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -