Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBerita TerbaruUstadz Yusuf Mansur Berfoto Bersama Anies Dan Ganjar Di Makkah Arab Suadi

Ustadz Yusuf Mansur Berfoto Bersama Anies Dan Ganjar Di Makkah Arab Suadi

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Ustadz Yusuf Mansur bertemu dengan putra Raja Salman, Pangeran Mohammed Bin Salman di Makkah, Arab Saudi, Kamis (29/06/23) kemarin. Momen pertemuan itu dibagikan oleh Yusuf Mansur dalam sebuah unggahan reels di akun instagram pribadinya, @yusufmansurnews.

- Advertisement -

Dari penjelasan Yusuf Mansur diketahui pertemuan Bacapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Bacapres PDIP Ganjar Pranowo terjadi pada jamuan makan siang atas undangan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Makkah.

“Yang jelas saya senang, pertemuan ini begitu damai, kontestasi cinta, saling beradu narasi, gagasan, visi misi ke depannya,” kata Yusuf Mansur.

- Advertisement -

Baca Juga : Prabowo, Ganjar Dan Anies Sampaikan Ucapan Selamat Idul Adha 1444 Hijriah

Masih menurut Yusuf Mansur dirinya memenuhi undangan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dan bertemu dengan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Hadir juga dalam pertemuan itu Puan Maharani, Prof Nasaruddin Umar, Suharso Monoarfa, Abdul Halim, dan Ninik Rahayu.

- Advertisement -

“Ada Pak Anies, Bu Puan, Pak Ganjar. maasyaaAllah. ada Ketua Dewan Pers, Bu Ninik Rahayu. ada menteri Bappenas, Pak Monoarfa. Ada Menteri Desa, Pak Abdul Halim Iskandar, Kakaknya Cak Imin. ada Dubes Indonesia, Kyai Aziz. Ada Imam Besar Masjid Istiqlal, Kyai Nasar,” papar Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur  menyampaikan bahwa Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo tidak menunjukkan muka cemberut dan keduanya menunjukkan keakuran. Menurutnya pesan yang disampaikan dari ibadah haji ini adalah Rahmatan lil ‘Alamin. (nt/pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

9 KOMENTAR

  1. Sudah rahasia umum, Politik itu suatu strategi artinya Berpolitik itu adalah kepentingan.baik itu tersembunyi maupun terbuka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -