Senin, April 15, 2024
BerandaKabar PemiluPanda Nababan Sebut Dirinya Anak Ingusan, Begini Tanggapan Elegan Gibran

Panda Nababan Sebut Dirinya Anak Ingusan, Begini Tanggapan Elegan Gibran

- Advertisement -

 

Politikterkini.com| Panda Nababan beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa  Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai anak ingusan dan belum pantas maju di Pilpres 2024 dan butuh belajar banyak tentang politik.

- Advertisement -

Menyikapi pernyataan politikus senior PDI Perjuangan (PDIP)  itu, Gibran tak mau ambil pusing. Bahkan menurut Gibran,  dirinya  mengakui masih perlu banyak belajar di kancah politik. Ia tak lupa berterimakasih atas sindiran Panda Nababan.

“Ya terima kasih untuk masukannya dari para senior partai. Saya memang perlu banyak belajar seperti yang dikatakan Pak Panda selaku senior partai,” kata Wali Kota Solo itu di Balai Kota Solo seperti dikutip dari detikJateng, hari ini,  Jumat (30/06/23).

- Advertisement -

BACA JUGA : SMRC Rilis Bacawapres Potensial Pendamping Prabowo Subianto Pada Pilpres 2024

Lebih lanjut Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak meminta Panda Nababan untuk datang menemuinya ke Solo. Baginya, hal yang disampaikan oleh Panda Nababan merupakan masukan kepadanya sebagai politikus muda.

- Advertisement -

“Nggak usah lah (datang ke Solo). Nggak boleh perintah ke senior. Pokoknya makasih masukannya semua, terima terutama senior partai,” tutur Wali Kota Solo itu.

Terkait sindiran Panda kepada Gibran mendapat tanggapan dari  Ketua Umum (Ketum) DPN Solidaritas Merah Putih (Solmet), Silfester Matutina dan membela Gibran Rakabuming Raka yang disebut ‘anak ingusan’ dan belum pantas maju di Pilpres 2024 oleh Panda Nababan.

BACA JUGA : Menurut Survei SMRC Erick Thohir Berpotensi Jadi Bacawapres Ganjar Yang Terkuat

Relawan pendukung Presiden Jokowi itu menilai pernyataan Panda menunjukkan kesombongan dan merendahkan Gibran yang selama ini dikenal berhasil mendirikan dan mengembangkan berbagai bisnis, mampu menjadi kepala keluarga dengan baik, dan mampu memimpin ratusan ribu warga Solo dengan berbagai kebijakan dan kerja keras untuk kemajuan Kota Solo.

“Pernyataan Bang Panda Nababan itu menunjukkan arogansi dan merendahkan Gibran sangat tidak pantas dan merendahkan banyak anak anak muda yang sarat prestasi dan sedang bekerja keras untuk rakyat. Harusnya sebagai senior partai, Bang Panda menyampaikan bimbingan bukan melecehkan dan merendahkan ,” kata Silfester

Masih menurut Silfester,  Gibran merupakan sosok yang memiliki karakter politik cemerlang dan berprestasi. sosok anak muda yang karir politiknya cemerlang, disegani berkarakter dan mempunyai prestasi. (udt/pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -