Sabtu, April 13, 2024
BerandaIsu TerkiniJokowi Ingin Dalam Debat Terakhir Pilpres Para Capres Fokus Visi Misi dan...

Jokowi Ingin Dalam Debat Terakhir Pilpres Para Capres Fokus Visi Misi dan Tak Serang Personal

- Advertisement -

 

Politikterkini.com| Sampaikan tanggapan soal debat terakhir  Pilpres 2024 pada Minggu, (04/02/24) besok, Presiden Joko Widodo (Jokowi) minta para Calon Presiden (Capres) fokus menyampaikan visi misi yang substansial dan tak saling menyerang secara personal.

- Advertisement -

“Ya semua calon bisa menyampaikan visi misi yan substansial, tidak terjebak pada debat yang terlalu personal,” kata Jokowi kepada wartawan di Soreang, Bandung, Jawa Barat, hari ini, Sabtu (03/02/24).

Dalam pandangan Presiden Jokowi,  akan lebih baik apabila debat terakhir Pilpres 2024 saling menyampaikan visi yang substansial dan berguna bagi masyarakat.

- Advertisement -

“Saya kira akan baik kalau debatnya mendebatkan mengenai visi yang substansial, visi yang berguna bagi negara, berguna bagi bangsa, berguna bagi rakyat kita,” tutur Jokowi.

Diketahui bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat pilpres 2024 terakhir pada Minggu 4 Februari 2024. Debat pamungkas yang diikuti ketiga calon presiden (capres) ini bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

- Advertisement -

Debat ini mempertemukan capres nomor 1 Anies Baswedan, nomor 2 Prabowo Subianto, dan nomor 3 Ganjar Pranowo.Tema debat capres terakhir ini adalah Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi. Debat dimoderatori oleh dua orang news anchor Andromeda Mercury dan Dwi Anggia. (pt)

- Advertisement -
Artikel Terkait

8 KOMENTAR

  1. Harapan kita sebagai rakyat adalah para Capres tidak saling menyerang secara personal tetapi terkait visi misi.. tapi kenyataan yang terjadi di debat sebelumnya sepertinya tidak demikian saudara..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -