Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBerita TerbaruAntisipasi Soal Kecurangan Pemilu TPN Pastikan Kebutuhan Kampanye Ganjar-Mahfud Terpenuhi

Antisipasi Soal Kecurangan Pemilu TPN Pastikan Kebutuhan Kampanye Ganjar-Mahfud Terpenuhi

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Antisipasi soal kecurangan pemilu sengaja menjadi salah satu fokus Tim Pemenangan Nasional ( TPN ), agar peserta demokrasi lima tahunan ini berjalan secara jujur dan adil. TPN akan lebih mewaspadai segala bentuk kecurangan yang akan terjadi selama tahapan Pilpres 2024.

- Advertisement -

Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid di Gedung TPN, MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, Rabu (15/11/23). Menurutnya, TPN akan memastikan segala kebutuhan kampanye Ganjar-Mahfud dapat terpenuhi

” TPN akan memastikan segala kebutuhan kampanye Mas Ganjar dan Prof Mahfud dapat terpenuhi, sehingga semua berjalan dengan baik. Kita juga akan semakin waspada atas berbagai bentuk kecurangan dan kelicikan,” kata Arsjad Rasjid.

- Advertisement -

Lebih lanjut ia mengatakan  telah mendengar beberapa kecurangan yang dilakukan oknum peserta pemilu. Oleh sebab itu, guna meminimalisir kecurangan yang lebih jauh, TPN akan membangun posko pengaduan, agar masyarakat bisa melaporkan bentuk kecurangan yang selanjutnya akan ditindak secara hukum yang berlaku.

“Akan membangun posko-posko jujur dan adil (jurdil) untuk menjadi posko aduan masyarakat jika ada tindak kecurangan, ini sangat serius, karena kita semua tahu dan juga sadar bahwa di awal masa pencalonan pun, sudah ada pihak-pihak yang berani melakukan kecurangan,” paparnya.

- Advertisement -

Karena itu ia  mengimbau masyarakat bisa ikut serta mengawasi jalannya pemilu ini agar menciptakan pesta demokrasi secara sehat tanpa adanya kecurangan. Sebab, pesta demokrasi lima tahunan ini adalah milik rakyat Indonesia, bukan hanya dinikmati oleh segelintir elite partai politik.

Arsjad Rasjid  meminta agar semua piha bersama-sama mengawasi  semua tahapan dan jalannya pilpres agar tidak terjadi kecurangan dan pemilu dengan jujur adil dan baik. Karena semua dimulai dengan niat yang baik akan berbuah hasil yang terbaik bagi Indonesia.

Supaya dapat memenangkan Ganjar-Mahfud di pilpres 2024, pihaknya sedang melakukan konsolidasi dengan tim pemenangan tingkat daerah hingga ke kabupaten atau kota.

Masih menurutnya, TPN Ganjar-Mahfud kembali akan juga mengadakan rapat dengan tim pemenangan daerah yang sedang kami lakukan terus, dengan tim daerah, sampai juga sekarang ini kami sudah masuk ke kabupaten kota yaitu TPK (Tim Pemenangan Kabupaten/Kota). (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -