Selasa, April 23, 2024
BerandaKabar PemiluEmak-Emak Dari Laskar Sholawat Nusantara bersalawat bersama Gibran di GOR Jember Sport...

Emak-Emak Dari Laskar Sholawat Nusantara bersalawat bersama Gibran di GOR Jember Sport Center

- Advertisement -

 

Politikterkini.com| Gibran Rakabuming Raka yakni Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor urut 02 bersalawat bersama sekitar 50 ribu emak-emak yang tergabung dalam Laskar Sholawat Nusantara (LSN) di GOR Jember Sport Center.

- Advertisement -

Dari penjelasan yang disampaikan oleh Muhammad Fawait, Presiden LSN mengungkapkan kehadiran Gibran yang merupakan Cawapres nomor 02 bukan dalam rangka kampanye. Sebab sesungguhnya, Gibran adalah anggota kehormatan LSN.

“Ini acara apel kebangsaan LSN, bukan kampanye. Kehadiran Mas Gibran sebagai anggota kehormatan LSN. Beliau sudah lama menjadi anggota, hari ini adalah pengukuhannya,” kata Muhammad Fawait , Rabu (10/01/24) kemarin sore.

- Advertisement -

Apel salawat kebangsaan ini didominasi kalangan emak-emak. Mereka setia menunggu Gibran sejak pagi. Sekali pun hujan turun, para emak-emak tersebut tetap tak bergeming. Setelah beberapa jam menunggu, Gibran pun datang dengan diiring salawat puluhan ribu emak-emak. Wali Kota Solo itu pun dengan ramah menyalami para emak-emak.

“Mas Gibran rela hujan-hujanan demi bisa bersalawat dengan para jamaah salawat LSN,” ujar Muhammad Fawait.

- Advertisement -

Tokoh Nahdliyin Inspiratif versi Forkom Jurnalis Nahdliyin tersebut mengaku salut dengan militansi para jamaah sholawat LSN, terutama emak-emak. Mereka rela menunggu dan hujan-hujanan demi bersalawat bersama Gibran. Ia pun mengapresiasi Gibran yang dengan sabar melayani salaman dan foto emak-emak. Ini menunjukkan akhlak beliau yang baik.

“Mas Gibran menunjukkan akhlak yang baik. Sebagai calon pemimpin nasional beliau berbaur dengan rakyat,” kata Gus Fawait. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -