Minggu, Juni 16, 2024
BerandaKabar PemiluAni Kusumadewi Bacaleg Partai Perindo Optimistis Menang di Jakarta Utara

Ani Kusumadewi Bacaleg Partai Perindo Optimistis Menang di Jakarta Utara

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Jelang pelaksanaan  Pemilu 2024, bakal calon legislatif (bacaleg) Perindo telah mempersiapkan sejumlah strategi untuk memenangkan, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

- Advertisement -

Salah satunya adalah  Ani Kusumadewi bacaleg perempuan Partai Perindodari  Jakarta Utara mengatakan, menjelang Pemilu 2024 yang tinggal tujuh bulan lagi, dirinya optimistis dengan sejumlah persiapan dan koordinasi yang telah dilakukan pengurus DPD hingga DPC.

“Kita para bacaleg diberikan pembekalan bagaimana kita berkoordinasi dan berkolaborasi untuk memenangkan suara Partai Perindo di Jakarta Utara,” kata Ani di Kantor DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Selasa (25/07/23) tadi malam.

- Advertisement -

Lebih lanjut ia menjelaskan dalam upaya pemenangan nanti dirinya telah membuat strategi khusus. Salah satunya menyuarakan emansipasi perempuan. Menurutnya, Perindo itu adalah partai yang ekslusif bagaimana semua diberikan ruang untuk berkreasi dan berbagi ide untuk memajukan Indonesia.

“Perindo itu adalah partai yang ekslusif bagaimana kita diberikan ruang, kita bisa berkreasi, kita bisa memberikan ide-ide bagaimana kita bisa memajukan masyarakat Indonesia ke depannya,” ujar Ani.

- Advertisement -

Dari penjelasan DPW Partai Perindo DKI Jakarta diketahui bahwa pengurus mengumpulkan bacaleg se-Jakarta Utara, pengurus DPD, DPC, hingga tinggat ranting, Selasa (25/07/23) tadi malam. Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mengatakan, rapat koordinasi ini menjadi ajang silahturahmi demi menjaga kekompakan kader Perindo.

Effendi juga mengungkapkan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu akan terus berjuang dan menargetkan dua kursi dari Jakarta Utara. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -