Senin, April 15, 2024
BerandaNews UpdateWakil Ketua Umum PKB Gusar Karena PAN Usulkan Erick Thohir Jadi...

Wakil Ketua Umum PKB Gusar Karena PAN Usulkan Erick Thohir Jadi Cawapres Prabowo

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Jazilul Fawaid yang juga merupakan Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  gusar karena  langkah Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusulkan Menteri BUMN Erick Thohir untuk mendampingi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

- Advertisement -

Menurut Jazilul PAN harus bergabung dengan koalisi Gerindra-PKB dari pada hanya bicara di luar. Ia menegaskan sampai hari ini hanya nama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang dipertimbangkan koalisi menjadi calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo.

“Kalau sodor-sodor nama Erick, kan mestinya sudah dengar walau pembulatan tekad pada kiai itu Gus Muhaimin, kok mau sodorin yang lain gitu loh. Itu sama dengan menghina kan kalau gitu,” kata Jazilul.

- Advertisement -

Jazilul juga menyampaikan, sebaiknya PAN bicara sebagai anggota koalisi apabila ingin mengusulkan nama Erick Thohir. Jangan cuma bicara dari luar saja.

“Kalau memang mau, ayok diomongkan. Jangan ngomong di luar, masuk dulu, ngomong. Saya punya jagoan ini, apa yang dibuat pertimbangan, menang gak,” tegas Jazilul.

- Advertisement -

Lebih lanjut Jazilul menegaskan  PAN hanya bicara di luar saja. Belum pernah dibahas bersama di internal koalisi soal usulan nama Erick Thohir. Kalau Cuma sekedar wacana bagi PKB silahkan saja.

“Seandainya toh omong itu kan cuma omongan di luar koalisi, untuk apa dinilai, enggak ada nilainya. Masuk dulu, diomongkan, nah boleh. Tetapi kalau wacana-wacana, bagi PKB ya happy-happy saja, ayolah mau masukin nama Nikita Mirzani oke saja,” papar Jazilul. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -