Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaBerita TerbaruMegawati Sampaikan Arahan Dalam Rapat Konsolidasi TPN Ganjar, Ini Penjelasan Mardiono

Megawati Sampaikan Arahan Dalam Rapat Konsolidasi TPN Ganjar, Ini Penjelasan Mardiono

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Muhammad Mardiono yakni Plt Ketum PPP menyampaikan soal  arahan Megawati Soekarnoputri,  Ketum PDIP dalam rapat konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo. Mardiono mengatakan Megawati meminta para kader partai koalisi pendukung dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar mulai bergerak turun ke rakyat.

- Advertisement -

“Diarahkan Ibu Megawati Soekarnoputri, bahwa supaya segera melakukan aksi, reaksi, dan langsung turun ke lapangan bersama dengan rakyat.  Itu yang ditekankan tadi oleh kesimpulan di dalam rapat ini agar kita terus akan mulai bergegas lebih maksimal lagi untuk turun ke rakyat,” kata Mardiono usai pertemuan di High End, Jakarta Pusat, Rabu (13/09/23).

Dalam penjelasan lebih lanjut Mardiono mengatakan selain membahas pemenangan Pilpres 2024, rapat juga membahas pemenangan Pemilu 2024.  Sebab, kata dia, esensi pemenangan adalah kebersamaan, sehingga tadi disimpulkan harus menjadi satu tujuan dari partai-partai yang bergabung bersama yang kita sebut sebagai kerja sama politik ini harus solid.

- Advertisement -

Masih menurut Mardiono, dalam rapat itu, masing-masing parpol juga telah menyampaikan hasil dukungan dan kerja di lapangan. Mardiono menekankan jika koalisi pendukung Ganjar saat ini sudah solid.

“Bersama-sama untuk mengoptimalkan bahwa apa yang kita kerjakan dalam pemenangan ini, tentu kita akan memberdayakan berbagai sumber daya yang kita miliki, dari mulai tim relawan, kemudian tim struktural, kemudian tim para caleg yang dari masing-masing keempat partai ini,” beber Mardiono.

- Advertisement -

Mardino juga menjelaskan bahwa Megawati menyampaikan jika rapat tersebut tidak ditutup. Sebab, kata dia, akan ada rapat-rapat lanjutan terkait pemenangan Pemilu 2024, karena akan ditutup rapat ini, manakala tujuan sudah berakhir itu baru akan kita tutup

“Tadi Ibu Megawati Soekarnoputri menyampaikan bahwa rapat tidak ditutup Hingga, rapat ini yang kita jadwalkan setiap hari Rabu, tetapi juga bisa juga di setiap hari kita lakukan rapat oleh tim-tim yang sudah terbentuk ini,” kata Plt Ketua Umum PPP itu. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments