Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaBerita TerbaruDukungan Terhadap Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi Semakin Kuat Berkat Program...

Dukungan Terhadap Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi Semakin Kuat Berkat Program Kesehatan

- Advertisement -

 

Politikterkini.com |   Pasangan Cagub (Calon Gubernur) dan Wacagub (Calon Wakil Gubernur) Banten, yaitu Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, baru saja menerima dukungan signifikan dari sekelompok masyarakat yang menamakan diri mereka sebagai Relawan Airin Selalu di Hati, atau ASDH.

- Advertisement -

Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di kawasan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada hari Kamis, (24/10/24). Momen tersebut menjadi simbol harapan masyarakat untuk masa depan yang lebih baik. Achmad Arafat, selaku Ketua Umum Relawan ASDH, menjelaskan bahwa dukungan ini didasarkan pada kesepakatan dan keyakinan terhadap rencana serta cita-cita pasangan Airin dan Ade dalam membangun Provinsi Banten.

Ia menyampaikan, “Dukungan kami ini mencerminkan kepercayaan dan harapan masyarakat akan program yang diusung oleh Airin dan Ade, yaitu Banten Sehat Raga, Kuat Jiwa atau Bahagia.” Achmad juga menekankan bahwa dukungan ini muncul dari keinginan dan aspirasi masyarakat, terutama mereka yang tinggal di wilayah utara Kabupaten Tangerang.

- Advertisement -

Menurut Achmad, program kesehatan yang diusung oleh pasangan calon nomor urut satu ini memiliki potensi untuk memberikan solusi konkret terhadap berbagai masalah kesehatan dan kesejahteraan yang ada, terutama di wilayah yang masih memerlukan perhatian lebih dari pemerintah Provinsi Banten.

Ia menggarisbawahi bahwa kesehatan adalah prioritas utama bagi masyarakat. “Kami meyakini program yang diusung Airin dan Ade akan membawa kesejahteraan dan kebahagiaan bagi masyarakat Banten, baik secara fisik maupun mental,” tambahnya.

- Advertisement -

Achmad juga menjelaskan bahwa pasangan Airin dan Ade berkomitmen untuk memastikan bahwa masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi tetap memperoleh jaminan kesehatan. Dia menyoroti program penanganan stunting yang dirancang untuk menjangkau masalah di tingkat bawah, melalui kegiatan Posyandu ceria serta penyediaan asupan gizi bagi ibu hamil.

Relawan ASDH pun memperhatikan rekam jejak kepemimpinan Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi yang dianggap telah teruji dan terbukti efektif. Airin, yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan selama sepuluh tahun, dianggap telah mampu membawa perubahan yang signifikan.

Sementara itu, Ade yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Lebak juga dikenal memiliki pengalaman yang mumpuni. “Kami, Relawan ASDH, dengan penuh cinta di hati siap berjuang untuk memenangkan Ibu Airin Rachmi Diany dan Pak Ade Sumardi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten,” ungkap Achmad Arafat dengan semangat.

Di kesempatan tersebut, Airin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Relawan ASDH atas dukungan yang diberikan. Ia mengapresiasi semangat masyarakat yang telah berkomitmen untuk bersama-sama membangun Provinsi Banten menuju arah yang lebih baik.

“Dukungan dari Relawan ASDH ini merupakan bentuk kepercayaan yang harus kami jaga dan wujudkan dalam tindakan nyata,” jelas Airin. Lebih lanjut, Airin menekankan pentingnya sinergi dalam membangun Provinsi Banten.

Dia berpendapat bahwa kolaborasi antara pemerintah provinsi, kabupaten/kota, dan seluruh pemangku kepentingan adalah kunci untuk merealisasikan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. “Visi Banten Maju Bersama yang selalu saya sampaikan adalah kunci untuk mencapai tujuan kita,” tuturnya, menegaskan komitmennya untuk memajukan daerah tersebut. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments