Minggu, April 14, 2024
BerandaKabar PemiluWakil Ketua Dewan Pembina PSI Rayu Budiman Sudjatmiko Gabung Partainya

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Rayu Budiman Sudjatmiko Gabung Partainya

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Grace Natalie yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merayu Budiman Sudjatmiko untuk bergabung dengan partainya saat Kopdarnas PSI di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (22/08/23) kemarin. Budiman didapuk sebagai salah satu pembicara dalam Kopdarnas tersebut.

- Advertisement -

Pada kesempatan tersebut, Grace pun merayu Budiman Sudjatmiko untuk bergabung dengan partainya. Bahkan Grace menyampaikan PSI menunggu Budiman bergabung dan selanjutnya Grace menanyakan ukuran jaket dari Budiman.

“Seorang aktivis dan potensi yang punya gagasan besar tentang Indonesia yang maju. Indonesia yang modern. Mas Budiman Sudjatmiko. Kami tunggu kedatangannya Mas Budiman di kantor PSI. Jaketnya ukuran berapa, Mas? Bercanda, nanti ada yang marah,” kata Grace.

- Advertisement -

Sebagai informasi, Acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/08/23) kemarin. Budiman Sudjatmiko, Yenny Wahid dan Gibran hadir pada acara ini.

Budiman tiba dilokasi  pukul 19.10 WIB dengan mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan bawahan celana bahan warna hitam. Budiman disambut Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, hingga Dewan Penasihat PSI Irma Hutabarat. Budiman menyebut kehadirannya di acara Kopdarnas PSI karena diundang sebagai pembicara.

- Advertisement -

“Bersama Mas Wali Gibran untuk pembicara Kopdar jadi menurut saya ini acara terbuka, artinya ada dua partai lain yang diundang oleh PSI,” kata Budiman.

Lebih lanjut budiman diminta menyampaikan materi dengan kepemimpinan. Pada kesempatan ini, dia menegaskan, hadir secara personal bukan sebagai kader PDI Perjuangan.

“Nanti bicara, temanya tentang kepemimpinan katanya kalau nggak salah, pemuda dalam politik,” kata Budiman.

Tampak hadir juga Putri Presiden keempat RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid yang tiba pada pukul 19.44 WIB. Serupa, dia juga disambut jajaran PSI sesaat tiba di lokasi acara. Adapun Budiman, Yenny Wahid, hingga Gibran diundang PSI untuk menjadi pembicara pada acara Kopdarnas tersebut.

Kopdarnas digelar PSI sebagai bagian dari langkah-langkah menuju pemenangan di Pemilu 2024. Acara ini juga bakal menjadi forum pembahasan sikap politik PSI di Pilpres 2024. Acara ini turut dihadiri jajaran Dewan Pembina, DPP, para juru bicara, dan ribuan kader PSI dari seluruh Indonesia. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -