Minggu, Juni 16, 2024
BerandaKabar PemiluUsai Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Sampaikan Siap...

Usai Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Sampaikan Siap Tinggalkan Dunia Hiburan

- Advertisement -

 

Politikterkini.com| Aktor tampan Verrell Bramasta dipastikan  lolos menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ke senayan periode 2024-2029. Verrell diketahui  memperoleh 94.810 suara di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VII dalam Pemilu 2024.

- Advertisement -

Menurut penjelasannya, Verrell mengatakan siap meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya setelah dirinya terpilihnya dia menjadi anggota DPR. Dengan berseloroh ia mengatakan sekarang masih artis tapi dirinya berjanji akan meninggalkan keartisan dan fokus sebagai anggota dewan.

“Sekarang mungkin statusnya sebagai artis, nanti pasti pada mengubah semuanya, meninggalkan segala keartisan ini,” ujar Verrell Bramasta beberap waktu lalu.

- Advertisement -

Putra dari Venna Melinda itu menyampaikan bahwa tidak hanya status keartisannya saja yang berubah setelah menjadi anggota legislatif, aspek lain dalam kehidupannya juga akan berubah seperti , budaya kehidupan, apa pun itu harus disesuaikan dan diubahlah sewajarnya.

Baca Juga : Beredar Poster Kabinet Indonesia Emas Hingga Viral di Medsos, Gibran Sampaikan Bantahan Lewat Akun X

- Advertisement -

“Nanti saat statusnya berubah menjadi pejabat publik, otomatis segala sesuatu dari penampilan, budaya kehidupan, apa pun itu harus disesuaikan dan diubahlah sewajarnya,” beber Verrel.

Menurut Verrell, dirinya tidak bisa  memungkiri perolehan suaranya yang besar itu berkat sepak terjangnya di dunia hiburan. Hal tersebut membuat kampanyenya disebut dipenuhi oleh para penggemarnya.

“Ini mungkin kekuatan fan saya. Misalnya mengundang 100 orang, yang datang tuh bisa sampai 1.000 orang. Bahkan, pernah satu titik 2 ribu orang. Banyak banget kejadian-kejadian unik di dapil, dari dicakar, dicubit, sampai dicium, dikerubuti ibu-ibu. Suka dukanya sudah kita lewati selama satu tahun,” beber Verrell.

Verrell Bramasta juga sempat berterima kasih kepada warga dapil Jawa Barat VII saat dia masih diprediksi bakal lolos ke DPR. Dalam unggahan tersebut, Verrel mengucapkan syukur atas perolehan suara yang akan mengantarkannya sebagai anggota dewan dari kader PAN.

Baca Juga : Karier Politik Edhie Baskoro Yudhoyono, Caleg Dengan Perolehan Suara Terbanyak Se Indonesia

“Di balik setiap langkah, ada kerja keras dan doa yang tak terhingga. Dengan segala ketulusan, saya berterima kasih kepada semua yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini.Dengan penuh syukur, mari kita berkomitmen untuk mewujudkan segala yang lebih baik bagi Indonesia, khususnya di Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Bersama-sama, kita bisa,” tulis Verrel seperti dikutip dari akun instagram miliknya.

Diketahui bahwa Verrell Bramasta akhirnya bisa lolos ke senayan sebagai anggota DPR RI dari Dapil Jabar. Meskipun baru perdana terjun ke dunia politik, Verrell Bramasta bisa menekuk nama caleg incumbent atau petahana.

Berdasarkan data real count Komisi Pemilihan Umum (KPU), perolehan suara Verrell Bramasta nyaris mencapai 94.810 suara. Perolehan suara Verrel mampu mengalahkan caleg petahana seperti caleg PDIP Rieke Diah Pitaloka, caleg PKB Syaiful Huda, caleg Partai Nasdem Saan Mustofa serta caleg Partai Gerindra Obon Tabroni. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

12 KOMENTAR

  1. Semoga amanah ya Verrel, sukses selalu sebagai anggota dewan yang baru, mengabdilah kepada rakyat yang sudah memberikan suarannya

  2. Menjadi anggota dewan dan menjadi artis itu berbeda jadi sangat setuju dengan pendapat Verrel “tidak hanya status keartisannya saja yang berubah setelah menjadi anggota legislatif, aspek lain dalam kehidupannya juga akan berubah seperti , budaya kehidupan, apa pun itu harus disesuaikan dan diubahlah sewajarnya”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -