Kamis, Juni 20, 2024
BerandaIsu TerkiniTiba di Monas Jelang Pidato Politik, Anas Urbaningrum Didamping Ketua Majelis...

Tiba di Monas Jelang Pidato Politik, Anas Urbaningrum Didamping Ketua Majelis Agung PKN

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Anas Urbaningrum yang baru saja terpilih  Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN)  tiba di Monas sekitar pukul 09.16 WIB, hari ini, Sabtu (15/07/23).  Anas tampak mengenakan kemeja putih dan akan menyampaikan pidato terkait sumpah gantung di Monas.

- Advertisement -

Rencananya Anas bakal menjelaskan alasan dia dihukum selama sekitar 8 tahun sehubungan  proyek kasus korupsi Hambalang. Selain itu, kata dia Anas juga bakal meluruskan keinginan pihak-pihak yang menagih janji Anas digantung di Monas.

Menurut penjelasan  Mirwan, dalam pidatonya Anas juga akan mengungkapkan kasus korupsi pembangunan wisma atlet Hambalang. Diketahui Anas mendekam di bui karena dijatuhi vonis 8 tahun penjara atas kasus tersebut.

- Advertisement -

Mendamping Anas, tampak hadir Ketua Majelis Agung PKN Gede Pasek Suardika dan para kader PKN tampak hadir. Diketahui bahwa Anas resmi menjadi Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) periode 2023-2028.

Pimpinan rapat pleno menyampaikan hasil rapat pleno. Rapat itu memutuskan untuk menetapkan Anas menjadi ketua umum PKN. Selanjut Anas pun diminta untuk maju ke depan panggung. Gede Pasek, yang merupakan Ketua Umum PKN sebelumnya, menyematkan pin KTA ke jaket yang dikenakan Anas.

- Advertisement -

Anas menggantikan posisi I Gede Pasek Suardika sebagai ketua umum. Gede Pasek pun menduduki jabatan barunya sebagai Ketua Majelis Agung PKN periode 2023-2028. Munaslub juga  menetapkan saudara I Gede Pasek Suardika sebagai Ketua Majelis Agung PKN periode 2023-2028. (nt/pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -