Rabu, April 17, 2024
BerandaKabar PemiluTemui Muhaimin Iskandar Dikawasan Widya Chandra, Puan Disambut Hangat

Temui Muhaimin Iskandar Dikawasan Widya Chandra, Puan Disambut Hangat

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menerima kunjungan  Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  PDI Perjuangan  Puan Maharani di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

- Advertisement -

Terpantau Puan tiba sekitar pukul 12. 44 WIB disambut langsung oleh Cak Imin. Puan yang tampak mengenakan stelan hitam berjalan didampingi Cak Imin, langsung menuju ke dalam Rumah Dinas di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan.

Cak Imin dan Puan  berbicara soal dinamika politik yang berkembang belakangan ini, jelang pemilu 2024.  Dalam pertemuan itu Puan sempat menyinggung kerja sama PKB bersama Gerindra yang sudah terjalin 11 bulan.

- Advertisement -

“Saya memahami juga bahwa Cak Imin atau PKB sudah menjalin kerja sama atau koalisi 11 bulan, harus ditekankan 11 bulan loh Cak Imin, dengan Partai Gerindra. Dan tentu saja saya menghormati hal tersebut,” kata Puan setelah bertemu  Cak Imin di lokasi hari ini, Kamis (27/7/2023).

Masih menurut Puan politik bersifat  dinamis tentu saja masih ada kemungkinan-kemungkinan untuk bisa kemudian menjalin komunikasi yang lebih intensif untuk nantinya siapa tahu,  masih bisa PKB bersama  PDI Perjuangan.

- Advertisement -

Puan juga  mengungkit hubungan PDI Perjuangan dengan PKB yang menurutnya sudah terjalin lama. Puan menyebut PDI Perjuangan dan PKB sudah sama-sama hampir 10 tahun mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam pertemuan  Puan dan Cak Imin, Puan didampingi oleh Ketua DPP PDI Perjunagan  Said Abdullah dan Ketua DPP PDIP Bambang Wuriyanto atau Bambang Pacul yang sudah tiba terlebih dulu di kediaman Cak Imin. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -