Kamis, April 18, 2024
BerandaKabar PemiluSoal Pertemuan Megawati dan Prabowo, Kata Puan Sedang Atur Jadwal

Soal Pertemuan Megawati dan Prabowo, Kata Puan Sedang Atur Jadwal

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan,  Megawati Soekarnoputri dan  Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwalkan akan bertemu dalam waktu delat. Dari penyampaian  Ketua DPP PDI Perjuangan,  Puan Maharani menyebutkan bahwa pihaknya tengah mencari jadwal untuk pertemuan dimaksud.

- Advertisement -

Dalam penjelasan yang disampaikan oleh Puan, pertemuan Megawati dan Prabowo  menjadi bagian dari rencana Megawati  dengan para ketua umum yang lain. Meskipun demikian, Puan belum dapat memastikan waktu pertemuan akan diadakan.

“Rencana untuk ketemu dengan semua ketua umum yang lain. Namun tentunya ini waktunya yang sedang kita jadwalkan,” kata Puan di kantor pusat PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, Selasa (11/07/23).

- Advertisement -

Puan juga mengatakan, selain bertemu dengan Prabowo,  pihaknya tengah mencari jadwal rencana pertemuan Megawati dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar. Termasuk kunjungan balasan PDIP ke kantor pusat PAN.

Puan mengaku sudah berbicara dengan Ketua Umum PAN,  Zulkifli Hasan. Ia menegaskan partainya terbuka berkomunikasi dengan semua pihak. Upaya itu dilakukan sebab dirinya telah ditugaskan untuk menjalin komunikasi dan menyiapkan pertemuan tersebut.

- Advertisement -

Masih menurut Puan,  PDI Perjuangan terbuka untuk silaturahmi dengan partai manapun, begitu juga terkiat  bersilaturahmi dengan ketua umum manapun nanti pasti akan dilakukan.  Ia memastikan bahwa semua pertemuan dengan Megawati hanya tinggal menunggu waktu saja.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik rencana pertemuan antara rekan koalisinya, yakni Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati. Menurut Prabowo pertemuan Muhaimin dengan Megawati merupakan hal yang baik. (ubt/pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -