Minggu, April 14, 2024
BerandaKabar PemiluPrabowo Subianto Diteriaki 'Presiden' Saat Tiba Dilokasi Milad PBB ke-25 ...

Prabowo Subianto Diteriaki ‘Presiden’ Saat Tiba Dilokasi Milad PBB ke-25 di ICE BSD

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Calon Presiden (Capres) yang bakal dideklasikan oleh Partai Bulan Bintang (PBB) yakni  Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tiba di ICE BSD, Tangerang. Prabowo tiba sekitar pukul 14.39 WIB dan disambut oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Prof. Yusril Ihza Mahendra.

- Advertisement -

Tampak Prabowo datang mengenakan pakaian putih dengan peci hitam. Para kader PBB yang ada dilokasi  menyambut riuh kedatangan Prabowo. Terdengar kader PBB yang hadir meneriakkan kalimat  “Prabowo presiden, Prabowo presiden, Prabowo presiden”.

Dalam Acara itu, tampak sudah hadir ketua Umum PKB Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Tiba juga diilokasi sejumlah tokoh partai politik. Terlihat hadir Waketum Gerindra Habiburokhman, Waketum PKB Jazilul Fawaid, Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, Jubir PSI Cheryl Tanzil.

- Advertisement -

Seperti yang telah diberitakan bahwa dalam acara Milad PBB ke-25 akan bersamaan dengan deklarasi dukungan partai tersebut kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Ferry Noor menjanjikan partainya akan segera meresmikan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024.

Ferry mengatakan partainya sudah mengambil keputusan bulat mendukung Prabowo sejak 17 Juli 2023. Sikap itu akan diumumkan saat memperingati hari lahir PBB. Diberitakan sebelumnya sejumlah petinggi Partai Gerindra berkunjung ke Kantor DPP Partai Bulan Bintang (PBB) pada  Senin (24/07/23) beberapa waktu lalu. (sn)

- Advertisement -

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -