Sabtu, April 13, 2024
BerandaKabar PemiluPBB Rayakan Milad ke-25 Di BSD, Anis Matta Dan Petinggi Parpol...

PBB Rayakan Milad ke-25 Di BSD, Anis Matta Dan Petinggi Parpol Lain Merapat Ke Lokasi

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta terlihat datang ke lokasi milad Partai Bulan Bintang (PBB) dalam acara Milad ke-25 di ICE BSD hari ini,  Minggu (30/07/23).  Anis Matta  tiba sekitar pukul 14.05 WIB. Dirinya mengenakan seragam biru khas partai Gelora.

- Advertisement -

Dalam acara itu  tampak juga tokoh politik dari partai lain, Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.  Tak ketinggalan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Waketum PKB Jazilul Fawaid, Ketua Komisi X DPR RI dari PKB Syaiful Huda turut hadir.

Terlihat juga  Waketum Gerindra Habiburokhman dengan  mengenakan pakaian kemeja putih khas Gerindra. Dia hadir didampingi oleh sejumlah kader Gerindra yang lain. Para tamu undangan masih terus berdatangan ke Ice BSD.

- Advertisement -

Sejumlah kader PBB terus berdatangan ke lokasi, mereka mengenakan pakaian berwarna putih dengan tulisan ‘Prabowo For Presiden’. Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar acara puncak hari lahir (Milad) ke-25 di ICE BSD, Tangerang hari ini.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan hadir. Menurut penjelasan Solihin Pure, Wakil Sekjen PBB menyampaikan bahwa Bapak Prabowo diperkirakan akan hadir pada pukul 15.00 WIB dan akan disambut oleh Ketum PBB Prof Yusril Ihza Mahendra, Sekjen PBB Afriansyah Noor serta pengurus DPP.

- Advertisement -

“Akan hadir pada pukul 15.00 WIB dan akan disambut oleh Ketum PBB Prof Yusril Ihza Mahendra, Sekjen PBB Afriansyah Noor serta pengurus DPP, 38 ketua DPW PBB se-Indonesia dan kurang lebih 13 ribu kader PBB dari DPC PBB se-Jabotabek,” kata Solihin Pure,  Wasekjen PBB.

Masih menurut Solihin, dalam acara Milad ke 25 PP turut mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia mengatakan para Ketua Umum partai politik di pemerintahan Jokowi juga dilibatkan dalam Milad PBB yang ke-25.

“Presiden Joko Widodo dan para Ketua Umum partai politik, khususnya parpol pemerintahan Jokowi-KH Ma’ruf Amin, diundang juga para ketum ormas-ormas Islam, di antaranya Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, Persatuan Islam (Persis),” papar Solihin.

Dalam penjelasan lebih lanjut, Solihin mengatakan dalam puncak Milad dihadiri oleh 13 ribu kader PBB akan disertakan dalam deklarasi Prabowo sebagai Capres 2024. Ia menyebut pihaknya telah menyiapkan hadiah utama bagi kader di lokasi. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -