Minggu, April 14, 2024
BerandaKata PolitikPartai Golkar Nilai Ada Semangat Kebersamaan Dalam Pertemuan Prabowo Dan Surya Paloh

Partai Golkar Nilai Ada Semangat Kebersamaan Dalam Pertemuan Prabowo Dan Surya Paloh

- Advertisement -

 

Politikterkini.com|  Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra yang juga merupakan Presiden terpilih dalam Pilpres 2024  Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mendapat perhatian dari Partai Golkar.

- Advertisement -

Dalam penjelasan yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar, Idrus Marham menilai ada semangat kebersamaan dalam pertemuan itu. Inilah demokrasi Pancasila yang mengutaman nilai-nilai kekeluargaan itu ada semangat kekitaan.

Baca juga : Bertemu Ditower Nasdem, Kata Prabowo Surya Paloh Adalah Sahabat Lama

- Advertisement -

“Bicara tentang sistem demokrasi Pancasila, itulah sebuah sistem yang dibangun di atas nilai-nilai kekeluargaan. Kalau bicara tentang nilai-nilai kekeluargaan itu ada semangat kekitaan, di situ ada semangat kebersamaan, di situ ada semangat kekeluargaan,” kata Idrus di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/03/24) kemarin.

Masih menurut Idrus,  pertemuan ini harus menjadi teladan bagi semua pihak, khususnya para elite dalam menyikapi kontestasi politik. Karena dalam hidup bersama seperti sebuah keluarga besar Indonesia yang memiliki tanggung jawab bersama membangun bangsa.

- Advertisement -

Baca juga : Prabowo Ucapkan Terimakasih kepada Rakyat Indonesia Usai KPU Tetapkan Sebagai Pemenang Pilpres 2024

Idrus juga menyebutkan bahwa  Prabowo Subianto dan Surya Paloh adalah sahabat sehingga, mereka bertemu sebagai bagian dari keluarga. Kata Idrus, baik  Surya Paloh dan Prabowo merupakan mantan politikus Golkar.

“Yang paling penting adalah sebuah pertemuan yang mencerminkan bagaimana sistem demokrasi Pancasila dilaksanakan. Kalau kita bicara tentang sistem demokrasi Pancasila itu lah sebuah sistem yang dibangun di atas nilai-nilai kekeluargaan,” beber Idrus.

Idrus selanjutnya menilai sosok  Surya Paloh sebagai sosok gentlemen yang mengucapkan selamat kepada Prabowo sebagai pemenang Pilpres 2024. Diketahui bahwa NasDem merupakan partai pengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

7 KOMENTAR

    • Karena pernah sama-sama diGolkarlah makanya lebih mudah bergabung dalam satu koalisi. Ga seperti si Oma yang keras kepala

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -