Minggu, April 14, 2024
BerandaKabar PemiluPartai Gelora Nyatakan Bakal Sususl PBB Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024

Partai Gelora Nyatakan Bakal Sususl PBB Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Anis Matta, Ketua Umum (Ketum) Partai Gelora mengatakan telah berkomunikasi dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto mengenai dukungan politiknya di Pilpres 2024. Hal ini disampaikan oleh Anis Matta  saat menghadiri acara Milad ke-25 PBB di ICE BSD, Tangerang, Minggu (30/07/23) kemarin.

- Advertisement -

Anis Matta menyebutkan Partainya  juga akan ikut mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai capres dalam Pilpres 2024. Anis menyatakan partainya akan mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo maju capres dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Sudah menyampaikan suratnya Prabowo sebagai calon presiden. Kedua, sudah melakukan pembicaraan dengan Pak Prabowo,” kata Anis Matta.

- Advertisement -

Lebih lanjut  Anis Matta mengungkap deklarasi dukungannya kepada Prabowo akan dilakukan dalam waktu dekat. Dia memastikan kalangan internal partainya telah bulat menyepakati arah dukungan tersebut.

“Dalam waktu dekat, karena di dalam sudah ada yang setuju, tetapi ada kemungkinan akan ada munas,” kata dia.

- Advertisement -

Meskipun demikian, Anis belum dapat memastikan tanggal tepatnya deklarasi pencapresan itu dilakukan. Anis mengatakan alasan pihaknya mendukung Prabowo Subianto karena ada kedekatan ideologi.

“Saya yakin Pak Prabowo-lah yang bisa menyatukan kembali. Pertama karena ada kedekatan ideologi dengan beliau. Karena Gerindra itu, dekat dengan kami. Saya yakin Pak Prabowo-lah yang bisa menyatukan kembali,” tutur Anis Matta.

Untuk diketahui, Partai Bulan Bintang menggelar puncak Harlah ke-25 di ICE BSD, Tangerang, Minggu (30/07/23). Dalam acara itu, PBB mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai capres yang akan diusung dalam kontestasi Pilpres 2024. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -