Minggu, April 14, 2024
BerandaKabar PemiluPartai Bulan Bintang Sampaikan Sudah Dapat Restu Jokowi Untuk Dukung Prabowo Capres

Partai Bulan Bintang Sampaikan Sudah Dapat Restu Jokowi Untuk Dukung Prabowo Capres

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Afriansyah Ferry Noor yakni Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Bulan Bintang (PBB)  mengaku sudah mendapat restu Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mendukung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai bakal Calon Presiden (Capres) 2024.

- Advertisement -

Saat menghadiri pertemuan dengan Partai Gerindra di Kantor DPP PBB, Jakarta, Senin (24/07/23) kemarin,  Ferry mengatakan telah menemui Jokowi untuk mengabari kalau PBB akan mendukung Prabowo dan Presiden Jokowi telah memberikan restu.

“Dukungan PBB tanpa syarat, mutlak dan itu restu dari Jokowi, saya klaim itu aja,” kata Ferry Kantor DPP PBB, Pasar Minggu Kalibata, Jakarta Selatan.

- Advertisement -

Sementara itu,  Ketua DPP Partai Gerindra Andre Rosiade percaya dukungan PBB untuk Prabowo disertai restu Jokowi. Andre berkata Ferry adalah wakil menteri di kabinet Jokowi. Selain itu, Ferry juga memimpin salah satu kelompok relawan pendukung Jokowi.

“Pak Ferry ini bukan hanya sebatas Sekjen PBB, tetapi ketua relawannya Pak Jokowi dan juga beliau wakil menterinya Pak Jokowi. Berarti beliau hadir di sini juga membawa restu Pak Jokowi,” kata  Andre disambut tawa elite Gerindra dan PBB.

- Advertisement -

Diketahui bahwa PBB menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto. Keputusan itu diambil pada hari ulang tahun PBB pada 17 Juli 2023. PBB bakal deklarasikan dukungan itu pada 30 Juli 2023 di ICE BSD. Prabowo juga dipastikan akan hadir dalam deklarasi tersebut.

Prabowo dinilai sebagai negarawan yang mampu merangkul seluruh kekuatan dalam memajukan Indonesia. PBB juga mengajukan Ketumnya Yusril Ihza Mahendra mendampingi Prabowo sebagai cawapres. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -