Selasa, April 16, 2024
BerandaNews UpdateMeskippun Agenda Internal Partai, Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di GBK Dihadiri...

Meskippun Agenda Internal Partai, Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di GBK Dihadiri 3 Politisi Golkar

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Tiga politisi partai Golkar yakni Ketua DPP Golkar Christina Aryani, Supriansa dan Rizal Mallarangeng tampak menghadiri acara Apel Siaga Perubahan,  Partai NasDem yang digelar di GBK hari ini, Minggu (16/07/23).

- Advertisement -

“Pada hari ini saya selaku Ketua DPP Partai Golkar bersama Bapak Rizal Mallarangeng dan Bapak Supriansa ikut hadir dalam Apel Siaga Perubahan Partai NasDem yang digelar di GBK Jakarta,” tutur Christina kepada wartawan.

Christina juga menyebutkan  kehadiran elite Golkar juga sebagai apresiasi atas undangan yang diterima dari Partai NasDem dan penghargaan kami partai Golkar terhadap Surya Paloh yang sempat lama berkiprah di Golkar.

- Advertisement -

“Kehadiran Partai Golkar pada acara ini tentu saja sebagai bentuk penghargaan kami atas undangan yang diterima dari Partai NasDem, apalagi acara ini bertepatan dengan perayaan HUT Pak Surya Paloh yang pernah lama di Partai Golkar,” tutur Christina.

Ia juga menyebutkan bahwa hal ini merupakan bentuk  persahabatan partai Golkar  dengan Partai NasDem seperti halnya juga dengan partai-partai yang lain.

- Advertisement -

Bagi Partai Golkar silaturahmi dan persahabatan antarpartai politik sangat penting sebagai bagian pembelajaran bagi seluruh masyarakat. Politik harus dijalankan dengan riang gembira dan tidak saling bermusuhan apalagi menciptakan perpecahan.

Partai NasDem menggelar Apel Siaga Perubahan Partai Minggu, (16/07/23) sekitar pukul 12.00 WIB. Mengusung tema ‘It’s Time Restorasi Indonesia’. Acara tersebut merupakan agenda konsolidasi internal untuk melihat kekuatan partai dan kesiapan para bakal calon anggota legislatif menjelang Pemilu 2024.

Apel Siaga Partai NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)  juga dihadiri oleh partai mitra koalisi pendukung Capres Anies Baswedan yakni PKS. Demokrat. Sebelumnya, Waketum NasDem Ahmad Ali menyebutkan NasDem mengundang mitra Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Masih menurut Ahmad Ali, agenda ini akan berfokus pada acara Apel Siaga Perubahan merupakan agenda internal partai dan pemenangan Anies Baswedan sebagai calon Presiden (Capres) dukungan NasDem pada Pilpres 2024 mendatang. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -