Kamis, April 18, 2024
BerandaKabar PemiluMegawati Temani Ganjar Saat Kampanye Akbar Perdana di Bandung

Megawati Temani Ganjar Saat Kampanye Akbar Perdana di Bandung

- Advertisement -

 

Politikterkini.com| Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terpantau temani  Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo saat melakukan rangkaian kampanye akbar pada Pilpres 2024. Ganjar memilih Bandung, Jawa Barat sebagai titik pertama kampanye akbar dengan tajuk ‘Hajatan Rakyat’.

- Advertisement -

Ganjar tiba di Lapangan Tegallega, Kota Bandung pada pukul 10.30 WIB, hari ini,  Minggu (21/01/24).  Kedatangan Ganjar disambut riuh massa yang sudah hadir di lapangan Tegallega. Massa terlihat berebut untuk bisa berswafoto bersama Ganjar. Teriakan presiden pun terdengar jelas saat Ganjar tiba.

Ganjar juga didampingi oleh istrinya yakni Siti Atiqoh Supriyanti dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar atau Alam Ganjar.Turut hadir di lokasi ketua umum Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono.

- Advertisement -

Tak ketinggalan, Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Menteri Pendayagunaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Jenderal (Purn) Andika Perkasa.

KPU telah menetapkan jadwal kampanye akbar Pemilu 2024 dan membagi 3 zona pemilu akbar. Penetapan jadwal kampanye akbar ini tertuang dalam Keputusan KPU nomor 78 tahun 2024. Kampanye akbar ini dimulai 21 Januari hingga 7 Februari. (pt)

- Advertisement -

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -