Sabtu, April 13, 2024
BerandaKabar PemiluMasyarakat Sekitar Antusias Sambut Anies Saat Kampanye Akbar Di Tangerang

Masyarakat Sekitar Antusias Sambut Anies Saat Kampanye Akbar Di Tangerang

- Advertisement -

 

Politikterkini.com| Anies Baswedan yakni Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 mengawali kampanye Akbar di Tangerang, Banten. Kehadiran Anies disambut antusias oleh masyarakat sekitar. Anies berkampanye di Lapangan Batako Pinang, Kota Tangerang, Banten dan  tiba di lokasi pukul 08.20 WIB, Minggu (21/01/24).

- Advertisement -

Anies  terpantau memakai kaos bertulis “Adil Makmur untuk Semua“, menyalami satu per satu warga yang telah menunggu kehadirannya. Tak sedikit warga yang mengabadikan momen kedatangan eks Gubernur DKI Jakarta ini. Terdengar simpatisan berteriak Anies Presiden.

Tim pengawalan  melakukan pengawalan kepada Anies bahkan sempat kesulitan untuk berada di panggung acara lantaran pendukung yang membludak. Tampak di lokasi Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim. Ia meminta simpatisan memenangkan Anies di Pemilu 2024.

- Advertisement -

“Untuk menjadi presiden, insyallah dengan semangat dan tekad kita, kita memenangkan Pak Anies menjadi presiden. Bahwa pilihan kita hanya satu AMIN. AMIN menang, menang,” ujar Wahidin di hadapan masyarakat.

Kampanye akbar adalah sebutan untuk kampanye rapat umum. Berdasarkan PKPU Nomor 78 Tahun 2024, jadwal kampanye akbar atau kampanye rapat umum berlangsung mulai 21 Januari hingga 7 Februari 2024. (pt)

- Advertisement -

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

7 KOMENTAR

  1. Kalau capres yang berkarisma begitu, pasti di sambut olah rakyat dan pendukung,,, bukan kayak yang di sebelah di sambut dengan spanduk,buat yang paham saja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -