Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaBerita TerbaruMaruarar Sirait Minta Presiden Jokowi Temui Tiga Capres Guna Turunkan Tensi Politik...

Maruarar Sirait Minta Presiden Jokowi Temui Tiga Capres Guna Turunkan Tensi Politik Yang Mulai Meninggi

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Maruarar Sirait yang juga merupakan   Politikus PDI Perjuangan  minta agar  Presiden Joko Widodo (Jokowi) kumpulkan tiga bakal calon Presiden, yang akan bertanding pada Pemilihan Presiden 2024. Hal tersebut dilakukan untuk menurunkan tensi politik nasional yang  dinilai beberapa pihak alami peningkatan jelang Pemilu 2024.

- Advertisement -

“Saya usulkan pak Jokowi ngajak Mas Ganjar, Pak Prabowo dan Mas Anies ngopi, ngobrol-ngobrol di istana dan menyampaikan bahwa negara tidak seperti yang dikatakan banyak orang dan memastikan jujur, adil pemilunya,” kata Maruarar.

Lebih lanjut  ia mengatakan bahwa hal itu akan membuat adanya kepastian hukum dan kepastian ekonomi di Indonesia, karena bangsa ini merindukan suasana yang dermokraktis dan Maruarar  meyakini bahwa Presiden Jokowi  sebagai negarawan sejati memiliki pemahaman yang sama.

- Advertisement -

Maruarar juga menyebutkan pertemuan tiga bakal calon Presiden, yakni Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan, diharapkan bisa membuat rakyat Indonesia nyaman, melihat jalannya kontestasi politik pada pemilihan Presiden 2024.

Menurutnya dengan adanya pertemuan ketiga capres tersebut akan berdampak positif karena akan membuat suasana perhelatan politik di Tanah Air, lebih sejuk. Maruarar yakin hal itu bisa terjadi karena Presiden Jokowi sangat dipercaya publik bahkan dunia. (nt/pt)

- Advertisement -

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -