Bagikan:

Jakarta – Postingan paling viral versi Facebook hari ini, berdasarkan tangkapan mesin Sciograf adalah tentang Kuasa hukum FPI, sebut tak bisa ambil uang di rekening.

 

Eks kuasa hukum FPI, Aziz Yanuar menyebut kliennya tak bisa mengambil uang puluhan di rekening FPI yang sudah dibekukan usai  organisasi tersebut resmi dilarang oleh pemerintah pada tanggal 30 Desember 2020 lalu.

 

Postingan yang dilepas pada Kamis (31/12/2020) Pukul 13.00 WIB ini yang merupakan isi laman CNN Indonesia ini mendapat  perhatian 1.6 ribu likes, seribu komentar, dan 102 kali dibagikan.

 

Pemilik akun  George Alexandro Gandhoz me,berikan komentar :  Selama pembubaran tdk melalu mekanisme pengadilan, segala kebijakan pemerintah terkait fpi, akan terus menjadi sesuatu kontroversi

 

Sementara itu, Nengah Derlan juga mengomentari :  Kalau duit bersumber dari tdk jelas ya patut dicurigai, oleh karena itu sebagai warga negara yg baik, pasti memberi laporan sumber2 pemasukan atau keluarnya transaksi ke uangan jgn jgn bersuber dari pencucian uang dan digunakan membiyayai gerakan2 intoleran 😊

Akun Made Sutarnaya Makanya Jangan merasa paling super..paling hebat..melawan pemerintah dng kata2 tidak senonoh belajarlah saling hormat menghormati teror pada dari kekurangan masing2 tidak ada manusia yng sempurna yng sempurna hanya Tuhan yng maha Kuasa..

 

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data. Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (My/IJS).

 

 

BACA JUGA :  Jokowi Berikan Pesan Awal Tahun Lewat Instagram

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *