Selasa, April 16, 2024
BerandaLintas DareahKetua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pasang Target 8 Kursi...

Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pasang Target 8 Kursi DPR di Jawa Timur

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Sandiaga Uno yang baru saja ditunjuk menjadi  Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membakar semangat kader partai berlambang Ka’bah dan menargetkan 8 kursi DPR RI dari Jawa Timur 2024.

- Advertisement -

“Teman-teman kader PPP Jawa Timur berjuang untuk minimal meraih 8 kursi DPR RI. Itu target nasional di Jawa Timur,” kata Sandiaga Uno di Kantor DPW PPP Jatim, hari ini, Sabtu (15/07/23).

Lebih lanjut mantan politisi Gerindra  yang kini bergabung dengan PPP mengungkapkan bagaimana target 8 kursi DPR RI itu bisa diraih di Jatim. Salah satunya kader PPP harus mau mendengar dan mengetahui keinginan rakyat. Dengan penuh semangat Sandiaga mencanangkan kemenangan dari Jatim.

- Advertisement -

“Saya dua hari ini turun di Jatim, dan keluhan warga utamanya soal kebutuhan pokok. Jika kita bisa memenangkan, memperjuangkan dan menyuarakan hati rakyat, InsyaAllah PPP akan memenangkan hati rakyat dan target kursi DPR RI tercapai bahkan bisa lebih,” ujar Sandiaga.

Ia menilai bahwa persoalan sehari-hari yang menjadi pikiran rakyat saat ini adalah ekonomi. Sandiaga mengambil contoh tentang seorang  ibu yang menyampaikan UMKM nya menghadapi tantangan kenaikan harga pokok, meski inflasi terkendali.

- Advertisement -

Karena itu,  Sandiaga Uno meminta kader menarik simpatik anak muda. Caranya dengan mewadahi kegiatan-kegiatan anak muda. Menurutnya, dengan itu PPP akan mendapat simpatik banyak terutama anak muda. Jika bicara persatuan maka pilihannya adalah PPP.

Sandiaga pun meminta kader PPP di Jatim menjadi bagian dari pemerintah untuk menyediakan kebutuhan pokok yang terjangkau dan berkualitas.

“Kita harus membuat program kongkret serta memastikan harga bahan pokok bagus. PPP adalah partai ekonomi terutama ekonomi hijau yang bertumbuh cepat. PPP partai persatuan, partai pembangunan. PPP singkatannya poros percepatan pembangunan,” papar Sandiaga.

Ia meminta PPP harus berjuang menyediakan harga sembako terjangkau. PPP harus membantu anak-anak muda mencari kerja dan memberi solusi mencari kerja. Sampaikan ke warga, kalau mau harga murah, PPP pilihannya. Kalau mau cari kerja mudah, PPP pilihannya. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -