Kamis, Juni 20, 2024
BerandaKabar PemiluKata Ganjar, Saya Selalu Sapa Pak Prabowo dan Mas Anies Agar Pemilu...

Kata Ganjar, Saya Selalu Sapa Pak Prabowo dan Mas Anies Agar Pemilu 2024 Berjalan Damai

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Ganjar Pranowo, Calon Presiden (Capres) yang didukung PDI Perjuangan  dan beberap partai lainnya menginginkan Pemilu 2024 berjalan secara damai. Karena itu Ganjar meminta semua elite partai politik, termasuk peserta pemilu dapat memberikan contoh.

- Advertisement -

Hal itu dikatakan Ganjar Pranowo usai acara Ngobrol Politik Bareng dan Anteng (Ngopi Banteng) dengan tema ‘Menuju Indonesia Maju, Gerak Cepat Bersama Ganjar Pranowo‘, pada Minggu (30/07/23) kemarin.

Dalam pengakuannya Ganjar menyampaikan  selalu membangun komunikasi baik dengan dua bacapres lain yaitu Anies Baswedan dan Prabowo Subianto. Ia mengaku mengenal Anies dan Probowo dan ketika berjumpa mereka pasti saling menyapa.

- Advertisement -

“Saya kan kenal semua dengan kawan-kawan ini. Maka setiap kali pergi ada perjumpaan dengan mereka pasti kita akan saling sapa, apakah dengan Pak Prabowo, kemarin dengan Mas Anies,” tutur Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan karena dirinya  selalu menjaga hubungan baik dengan bacapres partai lain, Ganjar menginginkan agar masing-masing pengikutnya bisa hidup berdampingan. Masyatakat bisa menciptakan suasana damai dengan menghargai perbedaan pandangan politik.

- Advertisement -

Ganjar meminta agar unggahan-unggahan di media sosial yang menimbulkan ujaran kebencian satu bisa dihilangkan agar tidak menimbulkan berita bohong di tengah masyarakat. Memilih calon pemimpin bisa dilihat dari gagasan yang dikeluarkan bukan saling menjatuhkan. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -