Selasa, April 23, 2024
BerandaKabar PemiluKampanye Di Bali Hari Ini, Gibran Terima Aspirasi Dari Relawan Soal Bandara

Kampanye Di Bali Hari Ini, Gibran Terima Aspirasi Dari Relawan Soal Bandara

- Advertisement -

 

Politikterkini.com| Gibran Rakabuming yakni, Calon Wakil Presiden (Cawapres)  nomor urut 2 menghadiri  kampanye di Bali hari ini,  sekitar pukul 09.41 WITA, Selasa (09/01/24), Gibran hadir di Alun-alun Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali.

- Advertisement -

Gibran langsung disambut musik gamelan Bali dan dikalungi bunga gemitir. Dia juga dipakaikan udeng. Gibran mengawali kegiatan kampanyenya dengan berkonsolidasi dengan kelompok relawan Prabowo-Gibran.

Terpantau Selvi Ananda turut menemani Gibran bersama Jubir TKN Prabowo-Gibran, Isyana Bagoes Oka serta  Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Aminuddin Ma’ruf. Relawan yang hadir di antaranya Relawan Penerus Negeri Bali, Relawan Tim8, dan Rumah Gibran.

- Advertisement -

Pada  acara konsolidasi tersebut , perwakilan relawan menitipkan permintaan kepada Gibran. Mereka meminta Gibran menaruh perhatian pada kelanjutan pembangunan bandara di Bali Utara, khususnya di Kabupaten Buleleng.

“Mas Gibran menang, cuma satu permintaan kami, yaitu kelanjutan dari bandara Bali Utara. Kami khususnya di Kabupaten Buleleng, kami titip kepada Mas Gibran agar nantinya disampaikan ke Pak Prabowo juga agar pembangunan bandara itu dilanjutkan,” kata perwakilan relawan.

- Advertisement -

Pada kesempatan itu, Gibran menyatakan bahwa dirinya  bakal menciptakan pemerataan pembangunan, salah satunya di Bali Utara. Dia ingin menambah titik pertumbuhan ekonomi di tiap daerah.

“Kita pengen ada pemerataan pembangunan, akses konektivitas semakin terbuka sehingga logistik bisa terjangkau juga. Kita juga ingin ada titik-titik pertumbuhan ekonomi baru,” kata putra sulung Presiden Jokowi itu.

Saat Gibran melakukan kunjungan ke Kabupaten Buleleng dan Kota Denpasar, Bali diwarnai dengan pemasangan spanduk di sejumlah titik yang berisi sindiran. Spanduk tersebut dipasang di perempatan Jalan Sudirman, Kota Denpasar, underpass Jalan Bypass Ngurah Rai, Badung, dan beberapa titik strategis lainnya.

Diketahui bahwa  Gibran direncanakan akan hadir dalam kampanye di Kabupaten Buleleng dan Kota Denpasar. Gibran bakal bertemu relawan dan sejumlah tokoh di Bali Utara. Sedangkan di Kota Denpasar, Gibran bakal menghadiri konser Dewa 19 dan pesta rakyat di Lapangan Niti Mandala Renon, dan bertemu sejumlah tokoh muda Bali. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -