Kamis, Juni 20, 2024
BerandaKabar PemiluKader Gerindra Padati Lapangan Blok S Jakarta Selatan Untuk Konsolidasi Pemenangan

Kader Gerindra Padati Lapangan Blok S Jakarta Selatan Untuk Konsolidasi Pemenangan

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Partai Gerindra lakukan rapat konsolidasi akbar  di lapangan Blok S, Jakarta Selatan, hari ini,  Minggu (23/07/23).Kader, simpatisan dan relawan Partai Gerindra tampak ramai berdatangan memenuhi Lapangan S.

- Advertisement -

Terpantau mereka  berbondong-bondong memasuki lokasi acara Konsolidasi Akbar Gerindra. Di lokasi, terlihat hanya ada satu akses pintu masuk utama. Massa Partai Gerindra, mengenakan kaos putih bertuliskan ‘Prabowo untuk Indonesia’.

Para simpatisan  juga membawa berbagai atribut partai, seperti bendera dengan lambang dan wajah Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto. Meskipun ramai, lalu lintas di sekitaran Lapangan S, Jakarta Selatan tampak lancar. Tak ada penumpukan kendaraan yang parah di sekitar lokasi acara.

- Advertisement -

Kendaraan massa dari Partai Gerindra yang didominasi mobil pribadi, sepeda motor, dan beberapa bus yang terlihat di sekitar Lapangan S, Jakarta Selatan. Tampak hadir Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, hingga Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Ahmad Muzani beserta jajaran disambut letusan kembang api dan riuh iring-iringan massa dari Partai Gerindra saat memasuki lokasi acara. Sementara itu, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto kehadirannya disebut tentatif.

- Advertisement -

Diketahui bahwa, partai Gerindra telah mendeklarasikan  Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Saat ini para kader Partai Gerindra sibuk melakukan konsolidasi untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden Indonesia pada 2024. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -