Minggu, April 14, 2024
BerandaKata PolitikIngin Diskusi dan Gali Pemikiran Prabowo Budiman Sujatmiko Sambangi Kertanegara

Ingin Diskusi dan Gali Pemikiran Prabowo Budiman Sujatmiko Sambangi Kertanegara

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Budiman Sudjatmiko yang selama ini dikenal sebagai politisi  PDI Perjuangan mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/07/23) tadi malam.

- Advertisement -

Budiman tidak sendirian  namun disertai oleh  beberapa orang yang ikut dalam rombongan. Tiba di kediaman Prabowo pukul 18.56 WIB. Budiman menjawab maksud tujuannya mengunjungi Prabowo. Budiman menyampaikan bahwa diskusi seperti ini telah ia lakukan juga dengan beberapa tokoh.

“Ya kita ingin diskusi saja dengan Pak Prabowo. Saya kan sering diskusi dengan tokoh-tokoh, dengan Pak Luhut dengan Bu Mega tentu saja dengan Pak Jokowi. Ini sosok nasionalis yang menurut saya pikiran-pikirannya menarik untuk kita diskusikan untuk kita gali,” kata Budiman, Selasa (18/07/23) tadi malam.

- Advertisement -

Budiman disambut langsung oleh Prabowo Subianto  dari teras hingga mengajaknya masuk ke dalam rumah. Sebelum masuk, Prabowo dan Budiman kompak menyapa awak media yang sudah menunggu kehadiran keduanya.

Budiman tampak tersenyum lepas berdiri di samping Prabowo.  Pertemuan ini terbilang mengejutkan sebab Prabowo merupakan calon presiden dari Partai Gerindra. Sedangkan PDIP diketahui sudah mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai capres.

- Advertisement -

Selama ini diketahui bahwa Budiman dan Prabowo punya posisi berseberangan sepanjang dan sebelum reformasi 1998. Saat Budiman dan rekan-rekan aktivisnya berupaya menjatuhkan Presiden Soeharto, Prabowo justru aktif di TNI AD sebagai Danjen Kopassus. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -