Kamis, April 18, 2024
BerandaKabar PemiluHT Janji Kerahkan Seluruh Kekuatan Saksi Perindo Jaga Suara di Setiap...

HT Janji Kerahkan Seluruh Kekuatan Saksi Perindo Jaga Suara di Setiap TPS

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua Umum Partai Perindo menyampaikan akan  mengerahkan  seluruh kekuatan saksi yang dimiliki Partai Perindo di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menjaga perolehan suara .

- Advertisement -

Hal ini disampaikan HT  saat melakukan pertemuan terbatas dengan pengurus DPW, DPD, dan bacaleg Partai Perindo Jatim. Pengerahan seluruh kekuatan saksi di Pemilu 2024 tersebut, bertujuan menjaga perolehan suara Partai Perindo, dan calon legislatif (Caleg) Partai Perindo.

Dalam penjelasan lebih lanjut Bos MNC itu menyampaikan data Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyebutkan, ada sebanyak 823.220 TPS untuk Pemilu 2024. Ia berjanji akan menyiapkan seluruh saksi di seluruh TPS yang ada.

- Advertisement -

“Kalau ada 820.000 TPS, kita akan penuhi 820.000 saksi. Begitu juga dengan TPS yang ada di luar negeri. Di Jawa Timur ada 120.000 TPS, kita siapkan juga saksinya. Sumber saksi dari mana, maka kita harus kuatkan mesin partai sampai DPRt, karena sumber saksi dari DPRt,” kata HT beberapa waktu lalu.

Menurutnya, perolehan suara ini berasal dari dua hal. Yakni perolehan suara partai dan perolehan suara caleg. Suara partai bisa didapat dari program sosialisasi partai seperti pemberitaan di televisi, radio dan juga media online. Kemudian pembagian gerobak, ambulans dan billboard. Pihaknya  juga akan mengadakan kampanye akbar.

- Advertisement -

Sementara terkait Pilpres, HT meminta Jurkam Muda pendukung Ganjar Pranowo untuk mengemas isi konten yang menarik dari berbagai platform. Ia mengatakan pihaknya bakal menyebar dan memberi tugas kepada Jurkam muda pendukung Ganjar Pranowo ke berbagai platform. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -