Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaBerita TerbaruGanjar Pranowo Sampaikan Pesan Terbaru Megawati Dalam Rapat Internal PDI Perjuangan

Ganjar Pranowo Sampaikan Pesan Terbaru Megawati Dalam Rapat Internal PDI Perjuangan

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | PDI Perjuangan lakukan rapat koordinasi internal di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada, Rabu (02/08/23) kemarin. Dalam rapat itu, Calon presiden (capres) 2024 besutan PDI Perjuangan  Ganjar Pranowo menyampaikan arahan terbaru dari Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

- Advertisement -

Saat menyampaikan pesan Megawati, Ganjar bercerita di hadapan para kader PDI Perjuangan bahwa dirinya kerap dipanggil dan berdiskusi dengan Megawati. Ganjar meyampaikan dua hari lalu dirinya bertemu dan menerima arahan dari Megawati.

“Saya dinasihati bahwa kader partai ketika di jabatan publik, wajib hukumnya menyejahterakan rakyat. Yang kedua, beliau memberi saya penjelasan tentang bahwa ketika menjabat, landasan ideologi itu tak boleh bergeser,” kata Ganjar.

- Advertisement -

Masih menurut Ganjar, pesan dan arahan dari Megawati itu sangat kontekstual dengan kondisi Indonesia saat ini. Ganjar melihat, Bung Karno, Megawati, hingga Presiden Jokowi, berhasil menunjukkan bagaimana menjaga kedaulatan Indonesia dengan program hilirisasi, yang akan dilanjutkan.

“Jadi, ada benang merah ideologi estafet kepemimpinan nasional yang kita perjuangkan bersama, dilakukan untuk menyejahterakan rakyat,” tutur Ganjar.

- Advertisement -

Diketahui bahwa  DPP PDIP menggelar Rapat Konsolidasi Kepala Daerah dan Ketua DPC PDI Perjuangan yang persentase kursinya di bawah 20 persen hasil Pileg tahun 2019. Dalam rapat ini, para peserta mendengarkan pengarahan dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -