Kamis, April 18, 2024
BerandaNews UpdateGanjar Pranowo Ingatkan Seluruh Masyarakat Tidak Menanggapi Berlebihan Kontestasi Pilpres 2024

Ganjar Pranowo Ingatkan Seluruh Masyarakat Tidak Menanggapi Berlebihan Kontestasi Pilpres 2024

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Ganjar Pranowo yakni  calon presiden (capres)  besutan PDI Perjuangan  yang juga  didukung Partai Perindo, PPP, PSI dan Partai Hanura mengingatkan kepada seluruh masyarakat tidak menanggapi secara berlebihan kontestasi Pilpres 2024 . Apalagi, sampai harus bermusuhan antar elemen bangsa.

- Advertisement -

Pesan ini dsampaikan  Ganjar saat memberikan  sambutan pada  acara silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat yang digelar di kediaman mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin di Setu Lebak Wangi, Kabupaten Bogor pada,  Sabtu (22/07/23) kemarin.

“Pemilu lima tahunan itu biasa aja, biasa aja. Jangan sampai dibawa ke hati, yang kemudian berlama-lama kita bermusuhan, jangan,” kata Ganjar.

- Advertisement -

Pada kesempatan itu,  Ganjar turut memberikan pujian  kepada Sandiaga Salahuddin Uno yang juga turut hadir di lokasi acara tersebut. Menurutnya, Sandi telah membuktikan jika persatuannya pada saat kontestasi Pemilu 2019 silam.

“Saya apresiasi lah sama pak Sandi, sama Pak Prabowo. Ya dulu berseberangan, sekarang bisa bergandengan. Baru sekali ini contoh itu diberikan,” ujar Ganjar.

- Advertisement -

Masih menurut Ganjar,  bangsa ini masih memiliki pekerjaan rumah yang banyak. Mulai dari lapangan pekerjaan, akses pendidikan hingga kesehatan yang perlu mendapatkan perhatian lebih.

Sebagai informasih, Ganjar Pranowo juga bertemu dengan  Ketua Bapillu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno, keduanya bertemu di rumah mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin. Tampak Ganjar dan Sandiaga  berbincang-bincang dengan Rachmat Yasin. Ganjar mengenakan kemeja hitam putih dan peci, sementara Sandi mengenakan baju koko putih dan peci. (pt)

 

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -