Minggu, April 14, 2024
BerandaKabar PemiluGanjar Minta Semua Pihak Hormati Capres Pilihan Jokowi

Ganjar Minta Semua Pihak Hormati Capres Pilihan Jokowi

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Ganjar Pranowo meyakini bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki satu suara terkait capres di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024. Hal itu disampaikan Ganjar Pranowo saat ditanya soal arah  dukungan capres Presiden Joko Waidodo (Jokowi) di Pilpres 2024.

- Advertisement -

“Pasti beliau punya satu dukungan. Masa dukungannya dua, kan yang dipilih satu,” kata Ganjar di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu (29/07/23) kemarin.

Gubernur Jawa Tengah itu menegaskan dirinya akan menghormati siapa pun yang nantinya akan didukung oleh Jokowi dan keluarganya.Menurutnya semua pihak harus menghormati keputusan  Jokowi siapapun yang beliau akan dukungnya.

- Advertisement -

Ganjar berpendapat setiap warga negara, termasuk Jokowi memiliki hak politik yang sama untuk memberikan dukungan pada capres pilihannya, siapa pun capresnya. Itu merupakan hak politik seseorang.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto optimistis Presiden Jokowi memberi dukungan kepada calon presiden Ganjar Pranowo. Buktinya Jokowi telah membentuk  Tim 7 yang beranggotakan profesor hingga pakar humor.

- Advertisement -

“Pak Jokowi akan memberikan dukungan. Kami yakin itu mengingat kerja dengan Tim 7 yang beliau berikan kepada kami, itu juga sangat intens, bahkan tadi malam mereka Tim 7 ini merancang adanya mesin ide,” kata Hasto di Lenteng Agung, Jakarta beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, dukungan Jokowi apakah ke Ganjar atau Prabowo masih jadi tanda tanya. sebab belakangan hubungan Jokowi dengan Prabowo disebut-sebut makin mesra. Terlebih adanya momen bersama antara Jokowi dengan Prabowo dan Menteri BUMN Erick Thohir. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -