Kamis, April 18, 2024
BerandaKabar PemiluEffendi Syahputra Bacaleg Partai Perindo Tekankan Pentingnya Terjun Langsung Ke Masyarakat

Effendi Syahputra Bacaleg Partai Perindo Tekankan Pentingnya Terjun Langsung Ke Masyarakat

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Effendi Syahputra, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta  minta semua bacaleg dari Partai Perindo agar turun langsung ke masyarakat guna menarik suara masyarakat. Ia berharap a para caleg dari partai Perindo dekat dengan masyarakat.

- Advertisement -

“Pendekatan yang paling penting adalah bagaimana partai dan caleg itu dekat dengan masyarakat dan ini yang terus kami lakukan di Perindo,” kata  Effendi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (13/07/23) malam tadi.

Lebih lanjut Effendi meminta tidak boleh  ada bacaleg Partai Perindo yang berdiam diri untuk tak terjun ke lapangan bertemu masyarakat, khususnya demi menyerap aspirasi masyarakat. Harus membuktikan konkrit dekat dan melayani masyarakat.

- Advertisement -

Untuk diketahui bahwa  Effendi saat ini terdaftar sebagai bacaleg Dapil 7 DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Guna memenangkan hati rakyat, Effendi sendiri melakukan sosialisasi ke warga Jalan Rawa Simprug II, RT 04/05, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dengan begitu, warga pun bisa menjadi lebih dekat dan tahu tentang bacaleg Partai Perindo.

- Advertisement -

“Insya Allah ini merupakan daerah yang akan kita jadikan basis perjuangan Partai Perindo Jakarta Selatan, khususnya saya sendiri di sini, mudah-mudahan akan mendapatkan hasil baik di daerah sini,” tutur Effendi.

Menurut Effendi, dengan terjun langsung ke lapangan, masyarakat juga menjadi lebih mengenal program-program unggulan Partai Perindo. Perspektif masyarakat juga menjadi lebih terbuka bahwa Partai Perindo merupakan partai yang senantiasa terus dekat dengan masyarakat. (hkh/pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -