Bagikan:

Jakarta – Seorang pria bernama Darsan (45) asal Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan tewas ditusuk setelah menjaili temannya di acara hajatan. Pelaku yang bernama Junaidi (44) merasa sakit hati dan malu celananya dipeloroti.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawi H Barmawi, peristiwa itu terjadi pada Minggu (21/2/2021) malam, awalnya korban bertemu dengan pelaku untuk menghadiri acara hajatan di Desa Batay, Kecamatan Gumay Talang.

Ia mengatakan, pelaku saat itu memakai celana kolor, korban pun iseng memelorotkan celana pelaku. Pelaku marah, hingga emosi. Dan ternyata pelaku membawa senjata tajam.

“Saat datang itu pelaku membawa sajam yang diselipkannya di pinggang. Sajam itulah yang ditusukkan ke korban hingga tewas,” kata Kurniawi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Senin (22/2/2021)

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan untuk menusuk temannya.  Atas perbuatannya, pelaku terancam dikenai pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman di atas lima tahun penjara.

Kejadian soal Candaan beujung maut ini menjadi trending. Menurut tangkapan mesin Sciograf pada hari ini, Selasa  (23/02/2021) Pukul 12:50  WIB, postingan yang dirilis Video.Tribunnews.com pada 23 Februari 2021 Pukul 07:37 WIB ini mencatat share count atau telah dibagikan 20  kali 13 komentar.  Selain itu, berita ini mencatat 151 reaction dan 165 Engagement.

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data.

Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (May/IJS)

BACA JUGA :  BGS, Dari Bankir Hingga Menkes

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *