Kamis, Juni 20, 2024
BerandaKabar PemiluBertemu Warga Kampung Tanah Merah, Anies Baswedan Dapat Pin Garuda

Bertemu Warga Kampung Tanah Merah, Anies Baswedan Dapat Pin Garuda

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Anies Baswedan,  Bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) bersilaturahmi dengan  warga di Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara.  Anies tiba sekira pukul 09.30 WIB dan langsung disambut serbuan warga.

- Advertisement -

Anies datang bersama istrinya, Fery Farhati Baswedan. Warga  terdengar meneriakkan ‘Anies presiden’ saat bersalaman. Sejumlah warga menyampaikan dukungannya kepada Anies.  Warga Tanah Merah menyematkan pin berlambang Garuda di baju Anies.

Purwanto selaku Ketua Forum Komunikasi Tanah Merah Bersatu (FKTMB) menyampaikan bahwa  pin Garuda itu merupakan wujud doa agar Anies dapat memimpin Indonesia. Purwanto pun berharap Anies dapat menjadi presiden periode 2024-2029.

- Advertisement -

Masih menurut Purwanto, Garuda merupakan lambang negara sebagai wujud doa serta hak manusia hidup di alam semesta ini dalam bentuk sebuah permohonan, hak yang diberikan Allah. Ia berharap nantinya Anies Baswedan akan menjadi pemimpin Indonesia.

“Dengan lambang negara ini kita meminta kepada Allah SWT dan diijabah bahwa Pak Anies akan menjadi pemimpin di negeri ini. Dengan niat bismillah, semesta hari ini menyaksikan kita dudukkan Bapak Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia,” kata Purwanto di Tanah Merah, Jakarta Utara, hari ini, Jumat (14/07/23).

- Advertisement -

Purwanto terpantau menyematkan pin  ke baju putih yang dikenakan Anies, pin disematkan di bagian dada kiri baju Anies. Terlihat pin itu berlambang Garuda berwarna emas. Para warga mendekati Anies untuk bersalaman. Sebagian lainnya meminta foto bareng Anies. Beberapa terlihat berpelukan dengan Anies.

Terlihat sejumlah warga membawa tulisan yang ditunjukkan ke Anies. Mereka menuliskan harapan agar Anies menjadi presiden di Pemilu 2024. Tampak poster bertuliskan Selamat datang di Tanah Merah Bapak Anies R Baswedan. Pemimpin kami for President 2024. Sehat selalu dalam lindungan Allah. (udt/pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -