Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaBerita TerbaruBahas Soal Pemenangan Pilpres 2024, Hasto Bertemu Parpol Pendukung Ganjar di Jambi

Bahas Soal Pemenangan Pilpres 2024, Hasto Bertemu Parpol Pendukung Ganjar di Jambi

- Advertisement -

 

Politikterkini.com | Hasto Kristiyanto Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan melalukan pertemuan bersama pengurus partai politik yang mengusung calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo. Pertemuan terjadi usai membuka rapat kerja daerah (Rakerda) III DPD PDIP Provinsi Jambi di Kota Jambi, Sabtu (29/07/23) kemarin.

- Advertisement -

Diketahui bahwa Pertemuan tersebut digelar di sebuah kafe dengan pemandangan Danau Sipin, salah satu tempat wisata yang populer di Kota Jambi. Tampak disudut kafe tersebut terlihat tulisan besar ‘Pena 98’.

“Lokasi ngopi di sini untuk menghormati perjuangan mahasiswa dan rezim otoriter dan ini masih dalam satu nafas dengan peringatan 27 Juli. Karena dulu setelah 27 Juli itu kan Mega-Bintang,” kata Hasto.

- Advertisement -

Hasto berharap, pertemuan konsolidasi ini menjadi tradisi setiap pimpinan parpol pengusung Ganjar Pranowo yang turun ke setiap daerah. Menurut Hasto, konsolidasi lintas partai di Jambi untuk menjabarkan kerja sama bukan hanya untuk pilpres tapi juga pileg.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto menambahkan, kerja sama itu akan diwujudkan dengan pembentukan sekretariat bersama untuk pemenangan Ganjar Pranowo dan menjabarkan langkah-langkah strategis untuk pemenangan pemilu presiden.

- Advertisement -

“Menjabarkan langkah-langkah strategis untuk pemenangan pemilu presiden Pak Ganjar tapi juga kerja sama legislastif, caleg-calegnya saling bekerja sama. Kita akan bentuk sekretariat bersama di Jambi,” ujar Edi Purwanto.

Hasto Kristiyanto sedang berada d Jambi untuk menhadiri rapat kerja daerah (Rakerda) PDI Perjungan provinsi Jambi. Hasto mengatakan, kedatangannya dalam Rakerda untuk memantapkan aspek strategis partai, terutama dalam pemenangan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -