Kamis, Juni 20, 2024
BerandaKabar PemiluAdakan Pertemuan Di Bali, DPD Golkar Seindonesia Dorong Ketum Golkar Merapat Ke...

Adakan Pertemuan Di Bali, DPD Golkar Seindonesia Dorong Ketum Golkar Merapat Ke Prabowo

- Advertisement -

 

Isuterkini.com| Airlangga Hartarto yakni  Ketua Umum Partai Golkar bertemu dengan 38 Ketua DPD 1 Golkar seluruh Indonesia. Dalam pertemuan muncul dorongan untuk bergabung dan mengusung Prabowo Subianto. Ketua Golkar DPD 1 Kalimantan Barat Maman Abdurrahman mengungkapkan pertemuan Airlangga dan jajaran Golkar berlangsung di Bali.

- Advertisement -

Pertemuan Ketua Umum Golkar dengan elit Golkar di masing-masing daerah ini berlangsung di Hotel Mulia Resort, Nusa Dua, Badung, Bali. Kegiatan ini merupakan keinginan dari seluruh DPD Golkar se-Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut turut membahas tentang  penolakan wacana Munaslub. Selain itu, muncul juga dorongan dari mayoritas pengurus Golkar daerah tingkat 1 untuk merapat mengusung Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

- Advertisement -

Maman juga menyampaikan bahwa dalam diskusi santai dan informal sebagian besar suasana kebatinan beberapa DPD 1 mendorong agar Golkar bisa berkoalisi dengan Gerindra. Maman menangkapkan alasan sejumlah pengurus mendorong Golkar berkoalisi dengan Gerindra karena latar belakang politik Prabowo yang pernah di Golkar.

“Selain membicarakan terkait penolakan Munaslub juga di dalam diskusi santai dan informal sebagian besar suasana kebatinan beberapa DPD 1 mendorong agar Golkar bisa berkoalisi dengan Gerindra,” kata Maman Abdurrahman, pada, Minggu (30/07/23) kemarin.

- Advertisement -

Pada kesempatan pertemuan itu, 38 Ketua DPD juga menyatakan siap tempur di wilayah masing-masing untuk kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024. Baik pemilihan legislatif, pemilihan presiden, maupun pilkada. (pt)

 

- Advertisement -
Artikel Terkait

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -